Rabu, 11 Desember 2013

TULISAN BINGUNG!

Sebenarnya sih bingung mau nulis apa, tapi karena aku lagi bingung dan resah plus sedih, jadi ya udah nulis aja. Haah? Apaan sih?!
Kalian pasti pernah ngerasain gimana rasanya resah, bingung, dan tertekan.
Aaaarrrrggghhh!! itu rasanya pengen lenyap aja dari dunia. Jiiiaah lebay banget ya.. :D
Tapi aku serius nih, tertekan itu rasanya nggak enak banget. Bingung mau ngelakuin apa, semua serba salah.
Jadi, cuma bisa di pendam sendiri, nyesek sendiri, nggak bisa ngapa-ngapain dan cuma bisa nangis, nangis and than stress deh... >,<"
Bakalan kepikiran terus sama masalah yang bikin kamu tertekan itu.
Pokoknya mau ngapain aja jadi nggak fokus.
Kalau sudah seperti ini, ujung-ujungnya curhat sama sosial media, curhat sama diary, curhat sama temen.
Dari pada di pendam terus dalam hati, jadi tambah nyesek, tambah sakit, dan pastinya jadi makin tertekan.

Oke, tulisan aku sekarang sampai sini aja deh.
Karena aku bingung mau nulis apa.
Aku juga bingung mau ngapain.
Intinya AKU BINGUNG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar