Jumat, 21 Maret 2014

Cinta Tapi Beda

Ada saat dimana aku merasa bahagia saat bersamamu
Tapi ada saat dimana aku merasa sedih dan ingin menitikkan air mata dalam kebahagiaan itu
Di satu sisi aku bahagia karena aku mencintaimu, aku selalu di dekatmu
Di sisi lain aku tahu semua itu tidak akan bisa dipertahankan
Ada perbedaan di antara kita yang tidak mungkin bisa bersatu tanpa ada pengorbanan salah seorang dari kita berdua
Ada sebuah benteng yang sangat tinggi menghalangi cinta kita, sebuah benteng yang tidak mungkin untuk kita lewati
Hanya luka jika kita terus bersama, karena jalan kita memang berbeda
Walaupun sebenarnya sulit dan tidak mudah untuk melupakan dan melepaskan mu
Walaupun cintaku padamu akan sulit untuk dipadamkan dan sulit untuk menggantikanmu dengan yang lain
Namun, aku tidak ingin berlarut-larut dalam pelukan orang yang salah
Aku yakin ini adalah jalan terbaik untuk kita, tanpa harus bersama, tanpa harus berdua
Percayalah bahwa aku akan selalu mencintaimu walau nanti engkau tak jadi milikku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar