Kamis, 01 Mei 2014

About KPOPers

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgt6VPB53MU59mDdHzJafMYeRFJrPHUichtbTlo0ymoNIUxRObsReCRNUrUBCxxWzeApbbDoppVhpZm5wowe4_niOrvH_k-5dt0_xMjuzcaYFf0KI3HSaeZv8eze7a15YGzgUi4RFVvu24/s1600/i_love_kpop_by_kawaiikpopfan-d4v3txd.png

Annyeong! :)
Kali ini gue mau nulis tentang KPOPers. Semua pasti tau kan apa itu KPOPers? Yang nggak tau apa itu KPOPers, sini buruan gue lempar lu ke laut!
Oke! kalau ada yang masih belum tau apa itu KPOPers. Gue kasih tau nih, KPOPers itu sebutan bagi para penggemar KPOP (Korean POP).
Sudah jelaskah? Sudah pada tau kan? Kalau lu belum tau juga bener-bener gue lempar lu ke laut sekarang juga!

Oke, oke. Gue bakal kasih tau nih all about KPOPers.
Banyak orang yang menjadi penggemar korea, mulai dari orang biasa hingga artis, mulai dari anak-anak SD hingga orang dewasa terutama para remaja. Tapi banyak juga orang yang nggak suka sama yang berbau-bau korea, dan mereka juga terkadang tidak suka dengan KPOPers, menganggap KPOPers itu lebay, alay atau apalah. Dan gue merasa nyesek banget kalau ada yang nggak suka sama KPOPers, karena gue juga KPOPers.
Sebenarnya menjadi seorang KPOPers itu banyak gunanya lho! :)
Jangan pernah meremehkan orang-orang yang mencintai/mengagumi selebriti Korea.
Karna dari sudut pandang psikologi hati mereka lebih murni dan hangat daripada orang lain. Mereka tulus mencintai artis tersebut. Mereka berteman dengan orang yang memiliki ketertarikan yang sama walaupun berbeda kota, umur, negara. Mereka tidak mendiskriminasi orang berdasarkan ras. Mereka berusaha mengatasi perbedaan bahasa dan budaya. Mereka adalah orang yang tidak mudah menyerah, gigih dan tidak menghianati orang yang mereka sukai, dengan kata lain seorang KPOPers itu adalah orang yang setia.
Ketika mereka mencintai selebriti korea mereka mengalami hal yang tak pernah dialami sebelumnya. Mereka memahami makna dari bersyukur. Hati mereka menjadi lebih sensitive dari pada sebelumnya. Mereka menjadi lebih peduli terhadap orang lain. Mereka adalah orang-orang yang mudah tersentuh. Cara berpikir merekapun berbeda dengan orang lain.
Mereka adalah tipe orang-orang yang tidak mudah terpengaruh cinta, mereka juga termasuk orang-orang yang tidak pernah berpikir melakukan hal-hal buruk. Karna kriteria mereka saat mencari pasangan sangat tinggi. Menurut mereka kpribadian seseorang jauh lebih penting dari pada penampilan seseorang.
Mereka juga termasuk orang-orang yang memiliki memori kuat dan baik. Mereka dengan mudahnya menyerap lirik lagu korea yang tidak mereka mengerti. Mereka adalah orang-orang ceria yang memiliki kemampuan koordinasi sangat tinggi. Memiliki tekad yang kuat untuk membeli sesuatu yang berhubungan dengan selebriti yang mereka sukai.

Menjadi seorang KPOPer juga dapat mengasah kemampuan dalam berbahasa. Karena saat berteman dengan KPOPers yang berasal dari luar negeri, otomatis mereka akan berkomunikasi dengan menggunakan bahasa inggris. Selain itu mereka juga pasti sering menggukan bahasa korea, walaupun hanya sedikit.
Menjadi KPOPers juga memiliki banyak teman, banyak kenalan. Kemanapun kalian pergi, kalian pasti akan menemukan para pecinta korea. Jadi, sangat mudah mendapatkan teman bagi seorang KPOPer.
Banyak bakat yang bisa dikembangin oleh KPOPers. Misalnya, KPOPers itu sering mengcover dance dari artis-artis korea. Dalam hal fashion, KPOPers jadi lebih bisa memadukan fashion dengan melihat fashion dari para artis korea yang, mengasah kemampuan menulis karena KPOPers itu banyak yang sering menulis fanfic. Selain itu, menjadi KPOPers juga mengasah kemampuan menyanyi karena kita hobi menyanyikan lagu Korea, beatbox karena banyak artis/grup Korea yang bisa beatbox,memainkan alat musik karena kita ingin bisa memainkan lagu Korea favorit kita, dan lain-lain.
Dan yang nggak kalah penting adalah "memotivasi", karena kita mengidolakan artis Korea, kita jadi pengen bisa jadi lebih baik dalam bidang yang kita suka. Bahkan kita jadi pengen kuliah di sana.

Nah bagaimana menurut kalian? Nggak rugi kan jadi KPOPers? Banyak positifnya kan? (y)
Jadi, buat lo yang meremehkan KPOPers atau nggak suka sama KPOPers. Bagaimana menurut lo?
Lo masih mau meremehkan dan ngata-ngatain KPOPers? B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar